Sunday, August 19, 2018

JASA FUMIGASI YANG MENJUAL METHYL BROMIDE JAKARTA




MEBROM® - Aluminium phosphide


Apa itu Aluminium phosphide?

Aluminium phosphide (ALP) adalah fumigan yang digunakan untuk melindungi komoditas yang disimpan (biji-bijian, beras, buah-buahan kering, tembakau ...) dari serangga dan hama penggali. Ketika terkena kelembaban atmosfer, Aluminium phosphide menghasilkan gas fosfin (PH3) yang sangat beracun bagi serangga di semua tahap kehidupan dan untuk menggali hama.





Formulasi dan pengemasan

MEBROM® memproduksi Aluminium phosphide yang diformulasikan dalam bentuk tablet, pelet dan bubuk. Dengan nama dagang yang berbeda, di antaranya MEPHOS® dan HARVESTPHOS®. Beberapa concnetrations dari aluminium phosphide tersedia.


MEPHOS® dan HARVESTPHOS® diformulasikan dalam dua bentuk bulat, dan dalam bentuk bubuk. Tablet bulat sekitar 16 mm dan berat sekitar 3 gram dan melepaskan 1 gram gas fosfin. pelet sekitar 9 mm dan berat sekitar 0,6 gram dan melepaskan 0,2 gram gas fosfin. Baik tablet maupun peletnya dikemas secara massal dalam botol aluminium yang dapat ditutup kembali. Bubuk dikemas dalam sachet yang beratnya 34 gram dan lepaskan sekitar 11 gram gas fosfin. Sachet dikemas ke dalam kaleng logam yang tertutup rapat.

Aplikasi Tablet fosfat aluminium, pelet dan saset adalah PESTISIDA PENGGUNAAN YANG DIBATALKAN karena toksisitas inhalasi akut gas fosfin. Produk-produk ini adalah untuk penjualan eceran dan hanya digunakan oleh aplikator yang bersertifikat untuk penggunaan yang dicakup oleh sertifikasi aplikator atau orang yang dilatih sesuai dengan manual aplikator, bekerja di bawah pengawasan langsung dan dalam kehadiran fisik aplikator. Kehadiran fisik berarti di situs atau di tempat. Baca dan ikuti label dan manual, yang berisi petunjuk lengkap untuk penggunaan pestisida ini dengan aman. Sebelum menggunakan, baca dan ikuti tindakan pencegahan dan petunjuk yang tercantum dalam label dan manual aplikator. Orang yang bekerja dengan aluminium fosfida harus mengetahui bahaya bahan kimia ini dan harus dilatih dalam penggunaan peralatan pernapasan yang diperlukan, alat detektor, prosedur darurat dan penggunaan fumigan tersebut. MEPHOS® dan HARVESTPHOS® adalah untuk fumigasi komoditas yang disimpan mentah dan diproses termasuk biji-bijian, biji-bijian, biji kakao, kacang-kacangan, pakan ternak, teh, kopi, daun dan tembakau olahan, tepung, bumbu olahan, buah kering, dll ... MEPHOS® dan HARVESTPHOS® digunakan dalam berbagai jenis penyimpanan seperti silo, penyimpanan datar, gudang, bunker, pegangan kapal, pabrik tepung, dll ... Fumigasi produk yang disimpan dengan MEPHOS® dan HARVESTPHOS® dengan cara yang ditentukan dalam label tidak mencemari komoditas yang tersimpan. Fumigan Aluminium fosfida bertindak atas oleh kelembaban atmosfer untuk menghasilkan fosfina (hidrogen Phosphide PH3) gas. MEPHOS® dan HERVESTPHOS® tablet, pelet dan sachet mengandung aluminium phospide (ALP) sebagai bahan aktifnya dan akan membebaskan fosfin melalui reaksi kimia berikut: ALP + 3H2O -> Al (OH) 3 + PH3 Gas fosfin sangat beracun bagi serangga, hama penggali, manusia dan bentuk lain dari kehidupan binatang. Selain sifat beracunnya, gas ini akan menimbulkan korosi pada logam tertentu dan dapat terbakar secara spontan di udara pada konsentrasi di atas batas bawah yang mudah terbakar yaitu 1,8% (v / v). Setelah terpapar udara, tablet MEPHOS® dan HARVESTPHOS®, pelet dan sachet mulai bereaksi dengan kelembaban atmosfer untuk menghasilkan sejumlah kecil gas fosfin. Reaksi ini berangsur-angsur, berangsur-angsur berangsur-angsur dan kemudian mengecil lagi saat aluminium fosfin dihabiskan. Pelet MEPHOS® dan HARVESTPHOS® bereaksi lebih cepat daripada tablet. Tingkat dekomposisi tablet, pelet dan saset bervariasi, tergantung pada kondisi kelembaban dan suhu.

Untuk Informasi dan Pemesanan Hubungi kami : 085780299444

Artikel Terkait

JASA FUMIGASI YANG MENJUAL METHYL BROMIDE JAKARTA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email