Monday, January 15, 2018

Tentang Kami



Anda mencari Jasa Anti Rayap dan Fumigasi ?
Pengerjaan dengan tenaga-tenaga profesional ?
Tarif Treatment Terjangkau ?
Anda tidak salah lagi, kami CV Laviola Bintang Timur hadir untuk menjawab pertanyaan anda. CV. LAVIOLA BINTANG TIMUR adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Anti Rayap,Fumigasi, Pest Control & Termite Control. Fumigasi anti rayap menjadi bisnis utama CV. LAVIOLA BINTANG TIMUR, dengan didukung oleh divisi lainnya. Dengan tenaga-tenaga yang telah terlatih dan professional menjadikan CV. LAVIOLA BINTANG TIMUR sebagai mitra yang dipercaya oleh para pelanggannya karena hasil dan kwalitas pekerjaan. Dalam pelaksanaan pekerjaan di lapangan CV. LAVIOLA BINTANG TIMUR mempunyai tenaga operasional yang 24 jam/hari siap sedia untuk melaksanakan Fumigasi baik FCL (Full Container Load) maupun LCL (Less Container Load).
Fumigasi saat ini merupakan salah satu persyaratan (berdasarkan peraturan karantina atau persyaratan kontrak) bagi para eksportir khususnya untuk produk yang menyertakan unsur kayu di dalam produknya, baik untuk tujuan Australia maupun Non Australia. 
VISI KAMI
CV. Laviola Bintang Timur berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan dengan rasa tanggung jawab yang penuh agar menjadi salah satu perusahaan Jasa Fumigasi anti rayap yang terbaik dan terpercaya.
MISI KAMI
  • Selalu berkonsultasi dengan pelanggan untuk mencari solusi terbaik dari setiap rencana pelaksanaan Fumigasi
  • Dukungan  karyawan yang sudah berpengalaman dan berwawasan luas mengenai ilmu pengendalian hama.
  • Menjaga profesionalisme, komitmen dan tanggung jawab.

Jika anda berminat dengan Jasa kami, silahkan hubungi  :
CV. LAVIOLA BINTANG TIMUR, Jalan Mutiara Gading City Cluster Torino Blok F3 No. 25 Babelan Kota Bekasi Utara, Jawa Barat 17510 Indonesia, Tel : (021) 22100057 Fax : (021) 22100057 HP (WA) 085780299444, Email : laviolabintangtimur@gmail.com



Artikel Terkait

Tentang Kami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email